Graduate Program of Management and Business-Master of Management
Bogor Agricultural University
Lecture Notes based on book by Ujang Sumarwan, Agus Djunaidi, Aviliani, H.C Royke Singgih, Jusup Agus Sayino, Rico R. Budidarmo, Sofyan Rambe. 2009. Pemasaran Strategik : Strategis untuk Pertumbuhan Perusahaan dalam Penciptaan Nilai bagi Pemegang Saham. Jakarta. Inti Prima.
Pengarang Buku
www.ujangsumarwan.blog.mb.ipb.ac.id
Bogor Agricultural University
Lecture Notes based on book by Ujang Sumarwan, Agus Djunaidi, Aviliani, H.C Royke Singgih, Jusup Agus Sayino, Rico R. Budidarmo, Sofyan Rambe. 2009. Pemasaran Strategik : Strategis untuk Pertumbuhan Perusahaan dalam Penciptaan Nilai bagi Pemegang Saham. Jakarta. Inti Prima.
Sumarwan,
U., Achmad Fachrodji., Adman Nursal., Arissetyanto Nugroho., Erry Ricardo
Nurzal., Ign Anung Setiadi., Suharyono., Zeffry Alamsyah. Cetakan ke 2. 2011.
Pemasaran Strategik: Persfektif Value-Based Marketing dan Pengukuran Kinerja. Bogor , IPB Press.
Pengarang Buku
www.ujangsumarwan.blog.mb.ipb.ac.id
0 komentar:
Posting Komentar